Kamis, 07 Juli 2011

About me..

Hampir 16 tahun sudah aku hidup di dunia ini...menghabiskan waktu-waktuku bersama orang yang aku sayang...
Mereka uda terlalu banyak melakukan sesuatu untukku...tapi aku apa??
aku sama sekali belum bisa bales apa-apa...justru yang aku lakukan malah makin nyusain mereka,,ngerepotin mereka,,dan apa aja yang udah bikin mereka ninggalin semua urusannya cuma demi aku....
terutama kedua orang tuaku dan kedua kakakku..
mereka sayang banget sam aku....tapi aku nggak nyadarin itu...
bahkan aku sering ngelukain hati mereka dengan perbuatanku yang gak pantes untuk dilakuin sama saudara kandung..bahkan sama orang tua sekaligus....
aku tau mereka sayang sama aku...tapi aku gak suka ama cara mereka sayang ama aku yang terlalu over protective...
yah...memang aku anak terakhir dan perempuan satu-satunya..
tapi aku gak suka ama cara kedua orangtuaku ngehandle perkembanganku.....mereka terlalu menuntut banyak..
sedangkan aku gak bisa buat menuhin semua keinginan mereka....
aku begini,,,,,SALAH...aku begitu SALAH..!!! semua yang aku lakuin selalu salah di mata mereka...
selama 15 tahun lebih...aku gak pernah terbuka sama orang tuaku..
semua masalah yang aku hadepin selalu aku critain sama temen-temenku...
cuma itu yang aku punya....karena kalo aku cerita sama orang tuaku....PERCUMA.....
garing tanggepan mereka..seolah-olah semua cerita yang aku critain tu basi...!!! 
mereka hoby banget namanya comment soal temen.....seolah-olah temen-temenku gag ada yang pantes buat aku,,,
lah kalo gitu aku mw temenan ma sapa??!!!
semua temen-temenku gag ada yang di comment positif...selalu negatif...
yang ini..bikin aku tambah gag manut lah,....yang itu kemayu lah,,,ato apalah...
huft....aku capek gini terus...
padahal aku sayang ama mereka,,,,,apa-apa yang aku lakuin sama mereka..
YA ALLAH,,BUKAKANLAH HATI KEDUA ORANG TUA HAMBA!!!!!:(
selama ini aku cuma pengen..orang tuaku faham sama aku,....terbuka sama aku...
hargai aku sebagai anak...dengerin aku waktu aku ngomong.....
please....listen to me....
aku cuma mau itu.....

1 komentar:

  1. Secara bertahap pasti bisa...

    kan bisa minta bantuan ke ke-2 kkmu, yakinkan juga ke ortumu kalau kamu ini bukan anak2 lagi

    BalasHapus

WELCOME!!!

WELCOME to my blog....
I hope what I write here can inspire those who read

Followers :D