Minggu, 17 April 2011

Cerita Saya

Kenal dengan orang tanpa sengaja yang akhirnya menimbulkan rasa sayang.
Sayang sebagai saudara,.,bukan sayang sebagai kekasih atau yang lain.
Kami kenal dengan proses yang cukup singkat,.,.SKSD lah bisa di bilang [Sok Kenal Sok Dekat]
Kami berkiprah bersama dalam organisasi yang sama,...,
Seiring berjalannya waktu kami gak sadar kalau kami semakin dekat,.,.dalam artian akrab.
Kami sering sharing bareng dsb,,
Dan aku merasakan kenyamanan kalu aku baru di dekat dia...
karena aku merasa bahwa dia udah seperti kakakku sendiri..
Karena aku menginginkan seorang kakak cewek!!
yaaa.....aku punya dua kakak cowok...yang gak pernah peduli ama keadaanku...=(

Sejak aku kenal dia(cewek) aku ngrasa ada yang beda..
dia uda kayak kakakku sendiri,.,
Kasih perhatian ke aku kalu aku lagi sakit...dsb,.
Ngingetin aku minum obat...pokoknya baik bgt dch,.
Enak di ajak cerita..ngobrol..maen,.,.dll.
Tapi sayang...aku gak pernah bisa terbuka sama dia,.

Tapi ternyata dia punya pengalaman pahit!!
Di tinggal seorang sahabat yang dia sayang...
Sakit bgt rasanya jadi dia,.,.

Di sini aku berposisi sebagai salah satu orang yang sayang sama dia,.
Aku kirim surat ke dia kalo aku sayang ama dia...
Tapi ternyata dia bilang kalo dia gak pantes bwad dapetin rasa sayang dari aku karena dia trauma dengan kejadian yang dulu....
Bakal di tinggal lagi ama orang yang dia sayang

Sifat dasar orang emang egois...
Salah sati orang egois sedunia ,.,.ini aku!!!
Aku harus dapetin orang yang aku sayang...Tapi itu IMPOSIBLE banget!!!
Dan Gak Mungkin!!!

Ya sudah...
Yang penting dia uda tau kalo aku sayang ama dia sebagai kakakku sendiri....=D
Dan itu uda CUKUP buat aku.......



1 komentar:

  1. haishh ,,
    ihiyy mb afif .. maaf ya mb ,, maen coment .. biar blognya mb ramee gtuu :)
    gapapa kan mb ,,

    BalasHapus

WELCOME!!!

WELCOME to my blog....
I hope what I write here can inspire those who read

Followers :D