Rabu, 31 Agustus 2011

What I Thinkl is Wrong

Semua yang aku rasakan ini memang salah di mata orang-orang,,


Entah apa yang terbesit dalam benak pikiranku,,,dalam lubuk hatiku..diri ini pun tak  mengerti apa yang sedang aku rasakan. Melakukan sesuatu tanpa melihat tepat atau tidak, cara yang aku lakukan untuk mengungkapkan perasaanku pada orang yang aku sayang. Tapi itu semua sudah terlanjur aku lakukan...aku telah menghancurkan pertahanan terakhirnya, dan itu semua karena aku. Aku yang memulai..dan aku tak mengerti yang nanti akhirnya aku akan menyakitinya,,membuatnya hancur dan menjadi orang lain. Aku tak mengerti apa yang harus aku lakukan untuk mengembalikan hidupnya seperti dulu,,kembali tersenyum seperti dulu...sebelum dia mengenal aku.
Hanya sebatas ini yang bisa aku lakukan untuk menebus semua kesalahanku,,'Ada saat dia butuh'..just it...aku tak mengerti lagi apa yang harus aku lakukan.. semua yang aku lakukan telah terlanjur membuatnya sakit..
Kadang,,jika aku bicara..aku takut menyinggung,,hal-hal kecil yang dapat membuatku merubah drastis hidupnya...semua jalan hidupnya telah berubah karena aku..
maafkan aku sudah merubah semua jalan hidupmu,, aku hanya ingin melakukan yang tebaik untukmu,,,yah,,memang caraku salah,,,tapi aku tak tau lagi apa yang harus aku lakukan..
kini aku hanya bisa berharap..kamu akan baik2 saja didekatku,,disampingku dan tetap genggam tanganku.
kita tak bisa kembali ke zaman yang primitif,,,hanya ini yang bisa aku lakukan untukmu...
maafkan aku...

mutiaafifah.blogspot.com

Kamis, 07 Juli 2011

About me..

Hampir 16 tahun sudah aku hidup di dunia ini...menghabiskan waktu-waktuku bersama orang yang aku sayang...
Mereka uda terlalu banyak melakukan sesuatu untukku...tapi aku apa??
aku sama sekali belum bisa bales apa-apa...justru yang aku lakukan malah makin nyusain mereka,,ngerepotin mereka,,dan apa aja yang udah bikin mereka ninggalin semua urusannya cuma demi aku....
terutama kedua orang tuaku dan kedua kakakku..
mereka sayang banget sam aku....tapi aku nggak nyadarin itu...
bahkan aku sering ngelukain hati mereka dengan perbuatanku yang gak pantes untuk dilakuin sama saudara kandung..bahkan sama orang tua sekaligus....
aku tau mereka sayang sama aku...tapi aku gak suka ama cara mereka sayang ama aku yang terlalu over protective...
yah...memang aku anak terakhir dan perempuan satu-satunya..
tapi aku gak suka ama cara kedua orangtuaku ngehandle perkembanganku.....mereka terlalu menuntut banyak..
sedangkan aku gak bisa buat menuhin semua keinginan mereka....
aku begini,,,,,SALAH...aku begitu SALAH..!!! semua yang aku lakuin selalu salah di mata mereka...
selama 15 tahun lebih...aku gak pernah terbuka sama orang tuaku..
semua masalah yang aku hadepin selalu aku critain sama temen-temenku...
cuma itu yang aku punya....karena kalo aku cerita sama orang tuaku....PERCUMA.....
garing tanggepan mereka..seolah-olah semua cerita yang aku critain tu basi...!!! 
mereka hoby banget namanya comment soal temen.....seolah-olah temen-temenku gag ada yang pantes buat aku,,,
lah kalo gitu aku mw temenan ma sapa??!!!
semua temen-temenku gag ada yang di comment positif...selalu negatif...
yang ini..bikin aku tambah gag manut lah,....yang itu kemayu lah,,,ato apalah...
huft....aku capek gini terus...
padahal aku sayang ama mereka,,,,,apa-apa yang aku lakuin sama mereka..
YA ALLAH,,BUKAKANLAH HATI KEDUA ORANG TUA HAMBA!!!!!:(
selama ini aku cuma pengen..orang tuaku faham sama aku,....terbuka sama aku...
hargai aku sebagai anak...dengerin aku waktu aku ngomong.....
please....listen to me....
aku cuma mau itu.....

Selasa, 05 Juli 2011

Thank you, to all my best friend!!

This is my story...
story about my friendship...

terimakasih teman.....hanya itu yang ingin aku ucapkan selama ini ,,,selama aku berteman dengan kalian,,,,
aku tau...aku bukan orang sempurna..orang yang gag luput dari kesalahan....
mungkin selama ini banyak celah yang aku gag sadar...yang itu udah buat kalian sakit hati sama aku....ataupun gag 'sreg' ma aku...

selama ini kalian uda banyak banget bantu aku...dari segi apapun...
ngadepin aku yang gag karuan sikapnya....sering gag jelas,.,,marah2 sendiri,,nangis gag jelas,,dll...
itu aku....mungkin aku aneh...FREAK!!! tapi itu gag bisa aku pungkiri...kalau itu memang aku,,,

kalian yang rela ngeluangin waktu kalian buat ndengerin aku cerita.,,ngadepin aku pas lagi sensi,,,,ndiemin aku waktu aku nangis.....
padahal sebenernya kalian capek...bosen....dll...
maaf..untuk itu...
mungkin kata maaf gag akan ngerubah perasaan kalian sama aku...

aku yang suka sok2an....sok dewasa..sok tegar...sok sabar....sok terima keadaan...
mungkin kalian gag suka sama sifat aku yang begitu...
yah..aku tau semua orang gag ada yang sempurna...tapi aku berusaha jadi yang terbaik buat kalian...
walaupun caraku salah...
hmm.....maafin aku kalo aku sering egois....
kacang lupa ama kulitnya.......
dll lah,,,yang kalian gag suka.....

tetep ingetin aku kalo aku salah......

MAAF SEKALI LAGI BUAT KALIAN YANG PERNAH AKU SAKITIN!!!
MAKASIH ATAS SEMUA PERHATIAN KALIAN SAMA AKU...
MAAF AKU BELUM BISA BALES APA-APA.....


mutiaafifah.blogspot.com

Senin, 04 Juli 2011

What the meaning of love to a friend??!!!!

Seberapa faham akan arti rasa sayang terhadap teman??
Apa arti teman sendiri ?!!
Apa pula arti sayang ?!!

Itulah yang sering aku tanyakan dalam diri... Seberapa faham aku akan arti sayang terhadap teman...
Apa hanya sekedar mengucap sayang terhadap teman yang kita sayang,,atau lebih dari itu???
Ada yang memiliki pemahaman lain???

Aku hanya ingin menjadi yang terbaik bagi teman-temanku..Entah itu sebagai tempat sampahnya,,menggenggam tangannya saat ia terpuruk atau pun yang lain....
Atau lebih dari itu?!!!
Ada sedikit cerita...If you have a solution,,give it to me..


Sekitar 6 bln yang lalu,,,aku bertemu dengan seseorang yang selama ini aku tidak mengenalnya dan mengetahui tentang dirinya...
Aku tidak akan menyangka jika nantinya aku akan berteman dengannya dan sampai sedekat ini...
Dan aku tidak mengira ,,kalau ia akan memiliki rasa sayang yang sangat besar terhadapku...sebut saja namanya Muti
Awal mulanya sebelum Muti mengenalku dan saat itu ia masih duduk di bangku SD...Muti memiliki seorang teman yang ia kenal, karena ia merasa bahwa temannya itu pernah mengalami hal yang sama seperti dia...
Dan akhirnya pun mereka sangat dekat,,dan bisa lah dikatakan 'sahabat'.,.,.,
sebut saja namanya Dimi...
saat itu mereka sangat akrab..dan sudah seperti saudara...
akan tetapi Dimi ditakdirkan untuk hidup tidak lama...dan akhirnya pun Dimi meninggalkan Muti dengan keadaan yang tidak diduga2..dengan seringnya ia keluar masuk rumah sakit...karena penyakit yang Dimi miliki...
Saat itu Muti merasa tidak terima Dimi pergi meninggalkan dirinya...karena Muti sangat sayang terhadap Dimi..
Saat itu Muti duduk dibangku 2 SMP...
Dan selama 1 tahun terakhir Muti selalu meratapi Dimi yang sudah pergi tersebut,,,,,

2 tahun setelah itu,,Muti berusaha mencari orang yang pantas ia sayang,,,
dan akhirnya pun ia menemukannya..bahkan Muti menemukannya sekaligus 2 orang,,,
mereka sering berbagi cerita bersama,,,bermain bersama,,,dan melakukan segala sesuatu bersama,,,
emm.....bukan teman sebaya ,,akan tetapi adik kelas,,,
karena mereka tinggal di asrama..begitu juga dengan aku :D
saat Muti menemukan kedua orang itu,,ada satu penghalang yang menjadikan Muti dengan salah satu orang yang ia sayang itu..menjauh..
dan saat itu Muti dengan salah satu orang itu...tidak melanjutkan komunikasi..

1 tahun berikutnya,,,,Muti dengan salah satu orang yang ia sayang...tinggal satu asrama lagi,,sebut saja namanya pikai...
Muti dan pikai mulai memperbaiki hubungan mereka yang sempat terhalangi oleh orang yang merasa cemburu...
dan akhirnya pun mereka bisa kembali seperti semula...akan tetapi tidak lama kemudian rasa sayang Muti terhadap Pikai pergi..dan hilang..
begitu juga dengan satu orangnya lagi...hilang semua rasa sayang Muti terhadap kedua orang itu...

Tak lama kemudian...
Muti...kenal dengan aku....
Dan ia merasa kalau aku mirip dengan Dimi....[orang yang sangat ia sayang]
entah..aku ini mirip dari segi apa...aku sendiri tidak mengetahuinya....
dan saat itu...Muti menganggap aku adalah Dimi... dan itu pun aku tidak mengetahuinya..bahkan tidak meyadarinya....
dan tak lama kemudian aku menyadari semua itu...dan aku merasa tidak nyaman dengan keadaan yang seperti ini..
dan aku memeutuskan untuk menulis surat untuk Muti...yang berisi bahwa aku tidak nyaman dengan keadaan yang seperti ini...dan aku tidak ingin disamakan dengan Dimi yang notabene sudah beda alam dengan kita semua...
akhirnya..Muti membalas suratku dan ia menyadari bahwa ia salah selama ini sudah menganggap aku ini adalah Dimi..bukan aku sendiri..
Dan ia sadar,,yang sekarang di hadapannya adalah aku..bukan Dimi lagi...
saat itu,,ia menganggap bahwa aku lah yang pantas ia sayang..
dan akhirnya..ia memiliki rasa sayang terhadapku....
saat itu juga aku memiliki rasa sayang juga terhadap Muti...
dan selama ini aku belum pernah memiliki rasa sayang terhadap seseorang sampai sebesar ini,,,,
dan akhir-akhir ini....aku dan Muti sering menghabiskan waktu bersama...
sebenarnya,,ia memiliki prinsip bahwa rasa sayang yang ia miliki harus dibagi kepada semua orang yang pantas ia sayang......
tapi tak bisa ia pungkiri..bahwa rasa sayang terbesar yang ia miliki adalah untuk aku.....
dan selama ini aku bingung harus berbuat apa...
karena rasa sayang yang ia miliki sangat besar terhadapku..
dan aku takut mengecewakannya...dan aku takut itu akan berdampak buruk terhadapku dan dia....
aku takut ,,,aku akan mengecewakannya....
aku takut ia akan menyesal jika ia sayang terhadapku,,,,:(....







Kamis, 30 Juni 2011

Arti hidup,,

Semua telah dicoba namun seolah-olah sia-sia.
Semua telah berusaha namun seolah-olah sungguh sulit melawan dunia.
Semua tidak mau mengerti kita.
Bahwa prinsipnya, dunia sungguh sulit untuk dikalahkan.

Hidup bukan antara aku dan dunia.
Namun antara kita sebagai anggota dari kehidupan.
Sehingga kita bisa menjadi bagian dari hidup.
Dan mengerti kemana hidup ini akan mengarah?

Namun aku tak tahu…
Bagaimana lagi yang harus aku lakukan…
Hingga aku lelah.
Hingga aku menyerah.
Hingga aku sadar,
Bahwa semua itu bukan tentang aku.
Namun tentang dunia.
Namun tentang orang-orang lain.

Kemana harus aku cari jati diri?
Jiwaku yang murni.
Yang mengerti kemana aku harus memilih?
Apa yang harus aku perbuat?
Kemana hati nurani aku cari?                               
Semua itu bukan tentang aku.
Semua itu bukan tentang pengetahuan agamaku.
Namun tentang sejauh mana hubungan jiwaku dengan Sang Pencipta.
Namun tentang sejauh mana hidupku berarti bagi dunia.
Namun tentang sejauh mana aku mengerti arti hidup yang sesungguhnya.

Bahwa hidup tak perlu berusaha.
Bahwa hidup tak perlu memaksa.
Bahwa hidup tak perlu mengandalkan kekuatan dan kekuasaan.
Namun hidup sesungguhnya menjadi suatu semangat menggebu-gebu untuk berbuat bagi orang lain.

Rabu, 25 Mei 2011

Open Your Eyes!!!!

Open Your Eyes
Look around yourselves
Can't you see this wonder
Spreaded infront of you
The clouds floating by
The skies are clear and blue
Planets in the orbits
The moon and the sun
Such perfect harmony

Let's start question in ourselves
Isn't this proof enough for us
Or are we so blind
To push it all aside..
No..

We just have to
Open our eyes, our hearts, and minds
If we just look bright to see the signs
We can't keep hiding from the truth
Let it take us by surprise
Take us in the best way
Guide us every single day..
Keep us close to You
Until the end of time..

Look inside yourselves
Such a perfect order
Hiding in yourselves
Running in your veins
What about anger love and pain
And all the things you're feeling
Can you touch them with your hand?
So are they really there?

Lets start question in ourselves
Isn't this proof enough for us?
Or are we so blind
To push it all aside..?
No..

We just have to
Open our eyes, our hearts, and minds
If we just look bright to see the signs
We can't keep hiding from the truth
Let it take us by surprise
Take us in the best way
Guide us every single day..
Keep us close to You
Until the end of time..

When a baby's born
So helpless and weak
And you're watching him growing..
So why deny
Whats in front of your eyes
The biggest miracle of life..

We just have to
Open our eyes, our hearts, and minds
If we just look quiet we'll see the signs
We can't keep hiding from the truth
Let it take us by surprise
Take us in the best way
Guide us every single day..
Keep us close to You
Until the end of time..

Allah..
You created everything
We belong to You
Ya Robb we raise our hands
Forever we thank You..
الحمد الله
Alhamdulillah.. 
 
 

Jumat, 06 Mei 2011

Bandingkan!!

"Bersyukurlah kalian mempunyai orang yang sayang dengan kalian..."
"Bersyukurlah kalian mempunyai orangg yang peduli dengan kalian..."
"Bayangkan jika kalian tidak mempunyai seseorang yang ada disamping kalian.."


Kata-kata itu merupakan jeritan...raungan hati orang-orang yang merasa dirinya sendiri..
padahal banyak orang di sekelilingnya ...
banyak orang yang peduli dengannya, tapi dia tak merasakan itu semua ...

ada satu kisah..
tentang suatu  keluarga yang mempunyai 3 orang anak...
pertama, laki-laki
kedua, laki-laki
terakhir, perempuan...
kasihan sekali anak bungsu itu...
kakak-kakaknya sudah besar dan mulai di bebaskan oleh kedua orang tuanya ...
mereka bebas beraktifitas sesuai keinginan mereka...
sedangkan anak perempuan terakhir itu tidak...
padahal ia sudah mulai beranjak dewasa...
tapi kedua orang tuanya tidak pernah memahami ia yang mulai ingin bebas beraktifitas seperti kedua kakaknya sesuai dengan batasannya...
Dan ia selalu dituntut ini....itu...dan banyak!!
padahal tuntutan ia di sekolah, di rumah sudah cukup mengekang ia untuk beraktifitas...!!!
ia tau bahwa tuntutan yang ia dapat dari kedua orang tuannya itu merupakan keinginan orang tua yang ingin anaknya tumbuh dengan baik...
tapi sayang ..kehidupan sudah semakin maju...
pemikiran anak dengan orang tua sudah jauh berbeda......
dan anak perempuan itu selalu mencari cara untuk keluar dari segala tuntutan itu,,.,.
dan ia selalu gagal,,,,
dan akhirnya ia memutuskan untuk hidup dengan segala tuntutan itu...
tapi,,,ia tak tahan...sayang..
sungguh di sayngkan,,,
dampak negatif dari keputusan ia adalah ia menganggap orang tuanya pilih kasih karena orangtuanya terlalu protectif padanya,,,,

ada kisah lagi...
hidup di suatu tempat sebuah keluarga yang serba keras..
karena dua orang itu terdidik dari ilmu hukum...
mereka mempunya 5 orang anak..
pertama, perempuan
kedua, laki-laki
ketiga, perempuan
keempat, perempuan
kelima, perempuan
nasib jadi anak tengah yang selalu dibandingkan dengan kedua kakaknya dan kedua adiknya...
kakak pertamanya sangat senang kalau membuat ia menangis, dan selalu merusak barang-barang favoritnya...
kakak keduanya sangat sayang padanya dikarenakan kakak keduanya tersebut tidak pernah berjumpa dengannya...
adik pertamanya selaluu menuntut ia selalu ada disampingnya untuk memmbantu segalam masalah yang dihadapi adiknya tersebut..
sedangkan ia tidak pernah sama sekali menuntut apa-apa dari semua kakaknya dan adiknya,,,
dan ia adalah seorang anak yang tidak mendapatkan 1/5 kasih sayang dari orang tuanya...
tapi ia sudah menyerah untuk berusaha mendapatkan kasih sayang tersebut....
dan ia selalu diabaikan oleh kdua orang tuanya...

"BANDINGKAN KISAH SATU DENGAN KISAH YANG KE-DUA!!!!"

WELCOME!!!

WELCOME to my blog....
I hope what I write here can inspire those who read
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers :D